dari www.Suwur.com >> Dapatkan diskon langsung 10% untuk produk yang ready stok (klik disini), dan tambahan diskon 5% untuk reseller. (penawaran terbatas-)

Baju Batik Pasangan

Baju batik memang sangat cocok untuk pasangan. Sarimbit bersama keluarga dengan motif batik yang apik dengan model yang cantik, menjadikan keluarga bukan saja serasa kompak, namun juga tampak elegan dan bercitarasa. Baju batik pasangan menjadi salah satu pilihan terbanyak bagi para penikmat batik, sekaligus menjadi salah model yang banyak dipilih oleh pembeli online.

Semua modal batik yang ada di mode ok rek bisa dipesan dengan pasangan. Dengan harga yang sangat murah cocok untuk dijual kembali, atau untuk melayani kebutuhan pelanggan Anda.

Berikut ini beberapa pilihan model baju batik yang dapat dipesan pasangan atau sarimbit.



12 Apr 2012 ... Tunik Pelangi300 (100.000) - Batik ... Abaya IjoDongker (130.000) Cantik E... Dress Ginting (120.000) Baju Batik ... Blus Deasy101 (90.000) ...
Model baju terbaru cocok untuk sarimbit batik, seragam, pesta atau busana muslim ... Dapat dipesan couple atau pasangan dengan cowok, atau suami Anda .
Kemeja anak biasanya dipesan sarimbit / seragam / pasangan dengan ibunya atau ... Dress Anak Silvia (Model baju anak . ... Baju Batik Sarimbit Nilla Fa - untu.
Abaya Elora (Batik Modern Muslimah). Abaya Haibah (Busana Muslimah Batik... Abaya Fahimah (Batik Cantik Muslima... Abaya Celesta (Baju Batik Modern) ...


Baju model terbaru tetap murah untuk grosir dan reseller ... Model ini dibuat untuk sarimbit / couple / pasangan bersama keluarga, suami, istri dan anak.
Baju model terbaru tetap murah untuk grosir dan reseller ... Bahan Katun Batik Printing Aksen Krah Syanghai ... Couple/Sarimbit/Pasangan/Seragam : Blus = ...
Bahan katun batik printing dan kain satin. Lebih detail ... Sesuai untuk sarimbit / pasangan / kopel, sebagai hadiah keluarga dan menunjukkan kekompakan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ikuti (Blog batik ini) Via EMAIL :